Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


Nggak Perkasa Lagi

Posted: 11 Mar 2012 12:59 AM PST

cerita kenthu nggak perkasa lagi

Saya kok ngrasa blog ini udah Nggak Perkasa Lagi neh. Loyo dalam hasil serp. Bila flashback ke awal dulu ngeblog, kira2 sesudah 2 bulanan dioptimasi blog ini begitu perkasa dalam tiap penerbitan artikelnya. Post pake kata kunci yang lagi rame paling nggak nongol di halaman dua atau pertama. Jumlah pengunjung per hari maupun pageviews luar biasa. Pernah 500 yang OL di jam tertentu. Sekarang boro2 pake kata kunci populer, wong pake kiwod yang orang nda pernah mosting aja blog ini nda nongol di Serp google. Padahal belum dibanned google lho. Traffic sekarang berkurang sekitar 30 persenan dari yang dulu, Nggak jatuh2 amat sebab ternyata blog2 dummy maupun blog penyangga utama malah ng├ędan di pencarian.

Awalnya saya nyari2 terapi deh biar perkasa lagi, mulai ganti templet dan koment di blog dofollow, namun hasilnya masih juga loyo. Dugaan sementara si dulu kayakna ada yang nglaporin ke google gitu kalo blog ini semacam blog penipu gitu. Judul ama isi nda nyambung di beberapa artikel hotnya, sebab isinya hanya hasil pencarian dari google cse blog ini.

Ada dugaan lain kenapa ini blog gak perkasa, adanya beberapa Situs AGC yang nyedot isi kontent ini sama persis, dari dot info sampai yang situsnya cuma pake angka-angka semacam situs e-learning smk 3, yang mungkin ngaruh ke keperkasaan blog ini. Tapi kayake dugaan2 tadi nggak bener juga. Buktinya setelah sekitar sebulanan artikel postingan ya muncul juga, meski kadang di atas atau di bawah blog agc tadi.

Kesimpulannya Saya nda tau secara pasti ketakperkasaan blog ini dalam serp. Dan sudah nda ada usaha lagi untuk membuatnya perkasa kembali. Keuntungannya mungkin nulis jadi tanpa beban keSEOan lagi deh, dan nggak terpaku ke kiwod bersemangatkan asal posting doang. Hehe
Related Search In Cerita Dewasa Gabrud : Kumpulan Cerita Dewasa Panas Hot , Cerita Dewasa Anak SMA

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Cerita Ngentot | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan