Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


MU Atau Barca Juara Champions Tahun Ini?

Posted: 08 May 2011 08:33 PM PDT

Cerita Dewasa pikir pertanyaan 'MU Atau Barca Juara Champions Tahun Ini?' adalah termasuk pertanyaan yang mungkin akan terjawab di stadion wembley london 28 Mei, 19 hari lagi. Tentu Saja banyak kemungkinan yang terjadi pada Final Champions tahun ini yang katanya adalah ulangan Final tahun 2009 - saat itu Juara Championsnya Barca Barcelona, Messi terbang nyundul di gol kedua.red-

Kemungkinan pertama yang terjadi di Final tersebut adalah MU (Manchester United) Juara!. Dengan dukungan para hooliganskenthiryang tentunya membludak karena secara tak langsung adalah kandang sendiri, meski bukan di Old Trafford-brati kalo diibaratkan wembley itu Gelora Senayan, old trafford mungkin Gajayana malangnya kali yak- Mu mau tidak mau harus juara untuk memuaskan dahaga gelar para suporternya, baik di Inggris maupun Fans MU sedunia. Kalo saya jadi Sir Alex, tentu strategi saya di Final nanti biar MU juara adalah menurunkan full team saat melawan Chelsea, membakar motivasi pemain, dan mematikan Messi Xavi. Untuk mematikan 2 pemain ini Saya Cukup tugaskan si 'Jurassic' Park Ji Sung! Hihihi.

Dan Kemungkinan yang kedua Final Champions tahun ini, Barca Barcelona Juaranya. Meski bermain tandang -secara tak langsung- Saya rasa Mental pemain Barca cukup jumawa. Barcelona bisa juara di kandang tim mana saja. Dengan kolektìvitas aduhai, daya magis asoy rasanya Saya tak perlu berandai-andai untuk menjadi Mas Pep Guardiola. Tips Juara untuk Barca, mungkin cukup menjaga suasana kondusif dan kekompakan tim saja.

Dan kemungkinan terakhir, tak ada Juara Champion tahun Ini. Ya mungkin2 saja, kejadian tak ada Juara di Piala Liga Champions bukanlah suatu perkara yang mustahil. Dan sah terjadi saja, entah entar alasan apa nantinya, yang jelas kemungkinan tersebut mau tidak mau bisa saja terjadi bukan?

Nah dari 3 kemungkinan tentang MU atau Barca yang Juara Champions Tahun ini, Menurut Anda manakah yang bakal terjadi?
Atau Anda dukung mana saja deh biar pertanyaannya lebih mudah-hahahaha-

Udah Ya, Salam Bola, eh, Salam Cerita Dewasa!

Cerita Dewasa HP (HaPe)

Posted: 07 May 2011 11:40 PM PDT

Cerita Dewasa HP. HP disini tentu saja singkatan dari HandPhone, HaPe atau Mobile. Bukan HP singkatan Hanna Putri, Hanya Pègang, atau Hantalhella Ponceta-Chantal Della Choncetta kaleee,hihihi-. Baik HP dari jenis Nokia, SE, Blackberry, Android, HP China, Korea maupun Tibet kalau ada, yang kesemuanya basa basi gajèbo tadi menuju ke topik sebenarnya bahwa Diriku adalah Seorang Blogger HP.

Diriku menjadi Blogger Hape terhitung ketika serius mengelola blog cerita dewasa ini. Dulu sih kalo mosting ya seringnya pakè kompie. Baik kompiè kantor, perumahan maupun warnèt, (yang penting jangan kompie ayam jago ajah, itu sih minuman kesukaan mantan bosku dulu. ):-). Enaknya jadi Blogger HP tentu saja lebih praktis. Mau sambil tiduran, makan, èè bahkan diriku pernah mosting saat naik sepèda.-awas nabrak!-

Dan nggak enaknya make HP, blogwalking terbatas, optimasi seadanya pun sampai tulisan Artikel seadanya juga. Seingat diriku, HP SE K510i ini hanya menampung tulisan sebanyak 10 smsan. Dan diCopas ke menu editor blogspot pun kata2 yang tersisa tinggal beberapa kalimat lagi.

Yah begitulah secuil pengalaman diriku menjadi Blogger Handphone yang kusejarahkan dalam Cerita Dewasa HP.

Akhir kata maaf dan Salam..

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Cerita Ngentot | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan