Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


RAIMAN Yang Memper BRIPTU NORMAN

Posted: 05 May 2011 06:38 PM PDT

Cerita Dewasa | Raiman yang memper Briptu Norman.

'Mas, mengko ari aku sukses, aku ora bakalan klalèn wis maring Sampèyan' (indonesianya : Mas, Nanti Kalau saya sudah Sukses, Saya nggak akan lupa sama anda)

Begitu Kata kata Raiman-temen saya, beda angkatan- yang kuingat bila pas terkenang dia. Bukannya saya orang yang suka-suka mengingat janji, tapi karena memang Si Raiman ini sering banget mengucap kata kata tadi.

Ada lagi yang saya ingat tentang Raiman ini, Dia suka banget dengan lagu lagu bolliwud. Lagu india. Yang menyebabkan temen kerjanya saya-temen raiman juga- mengait-ngaitkannya dengan Briptu Norman. Raiman dengan Briptu Norman -yang sekarang lagi diterpa beredarnya Foto foto Ciumannya dengan Wanita-. Yah memper-memper di akhiran 'Man'nya lah.

Saking ngefans alias maniaknya dengan lagu buliwud, di Hape Nokia N73nya, dari 1/2 kapasitas Memorinya terisi lagu india semua. Dari buliwud kuna seperti Afsana Pyar Kha Aamir Khan sampai Lagu Buliwud terkini yang saya lupa judul maupun penyanyinya. Bisa dipastikan sih kalau Si Raiman tentu memiliki juga Lagu Chaiyya2 yang dipopulerkan Briptu Norman, ditambahi 'muncis congornya' yang aduhai.

Akhirnya Moga Raiman membaca ini, Briptu Norman juga -kakakaka, apa hubungannya- ya supaya tahu aja kalo ada yang memper dengannya-, Dan Doa Mas menyertaimu, Moga Kamu Sukses Nak.-hihihi.

Salam.

[FOTO] Anak SMP ~ Just Title

Posted: 05 May 2011 06:09 PM PDT

Cerita Dewasa | Foto Anak SMP~Just Title.|

Harusnya Saya ngepost ini dengan gambar atau foto beneran hingga foto anak smp nya ini tak perlu diembel-embeli just title. Capek neh dicap blog pembohong -blog dobol-qaqaqaqak-

Namun apadaya, memang kemampuan saya ya seperti ini. Nda usah dipaksain lah, nda usah ngoyo. Moga ajah kapan2 post foto anak smp ini bisa ditambahi foto asli sehingga post ini lebih hidup, lebih manis, lebih bernyawa dan sebagainya.

Eh, Apa saya ambilin scriptnya Foto Putri Titian dipost 'Putri Titiann jadi Anak SMP' saja ya.

Ehmm, gimana ya..

Gimana neh Saudara-Saudara?

Yoda Ntar dikomenint saja ya, bagaimana baiknya, make gambar 'Foto anak SMP' atau nggak.

Dah Salam Cerita Dewasa! :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Cerita Ngentot | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan