Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


Berharap Italia Juara Euro 2012

Posted: 17 May 2012 04:34 AM PDT

skuad tim juara piala eropa 2012 euro 2012 versi fifa

Berharap Italia Juara Euro 2012 - Meski bukan warga Italia ataupun nggak ada mambu-mambu darah keturunan Negara Pizza Sana dalam kancah Piala Eropa 2012 atau yang akrab dengan Euro 2012 saja Saya menjagokan dan pengen Tim Azzuri menjadi kampiun Juara Euro 2012 yang akan berlangsung mulai 29 Mei 2012 di Polandia-Ukraina nanti.

Alasannya sih sederhana saja, hanya ngefans buta. Cinta Buta. Fanatik Buta. Haha. Sebab secara dari kecil dulu saya amat suka dengan Tim Italia. Apalagi saat dulu catenaccionya begitu aduhai. Ditambah dengan pelatih Italia di Euro 2012 ini, Cesare Prandelli yang cukup mumpuni dan nyentrik dalam meracik komposisi pemain-pemainnya.

Dan walaupun nanti Italia untuk menuju menjadi Juara Euro 2012 sudah repot dan berjuang dari awal, karena kebetulan Italia ada di Grup C segrup bareng dengan Juara bertahan Spanyol dan 2 Tim Kuda Hitam Kroasia dan Irlandia. Juga (katanya) Partai pertama mereka melawan Spanyol 10 Juni 2012 namun itu tidak menyurutkan harapan saya untuk terus berharap untuk hasil terbaik mereka di Euro 2012 nanti.
Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Paling Merangsang

Posted: 17 May 2012 02:52 AM PDT

Cerita Dewasa Paling Merangsang mungkin hanya judul saja yang bisa ditulis disini. Entah isinya ada atau nggak saya sendiri kurang jelas. Yang penting saya detik ini lagi bergairah posting dan pengen serta berhasrat menulis Cerita Dewasa Paling Merangsang.

Anda atau kamu sekalian ada ide yang lebih hot vulgar panas lainnya kah untuk menambahi tulisan Cerita Dewasa Paling Merangsang yang mendadak ada dan mencuat di pikiran untuk segera dikeluarkan ini? Kalau ada silahkan tulis saja tapi tetap akan melewati sensoran dari Saya layak atau tidak ceritanya. Monggo Silahkan... :-D

Cerita Dewasa

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Cerita Ngentot | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan