Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


Hasil Arsenal Chelsea 21 April 2012 Semoga Menang Arsenal

Posted: 21 Apr 2012 04:30 AM PDT

Hasil Arsenal Chelsea 21 April Semoga Menang Arsenal - Sebagai seperempat fans Arsenal Saya tentu berharap Arsenal memenangkan setiap pertandingannya tak terkecuali kala bertemu dengan Chelsea petang ini.
Hasil Arsenal Chelsea 21 April 2012 Semoga Menang Arsenal

Oya, kok fans seperempat Arsenal sih?
Gimana mbahas tentang seperempat Fans Arsenal dulu ya. Bentar :D

Seperempat Fans Arsenal terjadi karena saya suka 4 Tim SepakBola Dunia. Pertama Arsenal, Kedua Juventus, Ketiga Barcelona, dan Keempat Timnas Indonesia :-D Mangkanya kan seperempatan ya biar adil ^0^

Nah balik lagi tentang harapan hasil arsenal chelsea dimenangkan Arsenal. Dalam 'make a wish' ini pun sekalian berharap semoga Robin Van Persie (RVP) bisa menuntaskan dahaga goalnya sekenyang-kenyangnya.

Kabarnya kan RVP pengen nyetak 40 gol tahun ini, sedang total jendral ia baru bikin 34 Gol. Untuk itu semoga di Derby London yang hampir main bentar lagi ini paling nggak nyetak satu gol deh. Syukur2 bisa double hattrick sekalian nyetak rekor sejarah baru. Hehe ya siapa tahu :-)

Oya walau kabarnya Michael Arteta nggak maèn, tapi Saya tetep optimis Arsenal tetap menang atas Chelsea. Baik karena doa saya ataupun tidak yang jelas type-type permainan Arsenal dibawah Professor Wenger adalah type yang dibenci permainan Chelsea arahan Si Gundul Di Matteo. Kalau nggak percaya coba lihat TV anda tentu sekarang Chelsea lagi tertekan kan?
Iya?:-)

-Cerita Dewasa

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2009 Blog Cerita Ngentot | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan